Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARTU KREDIT BCA: Transaksi terbesar malah di Singapura

JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk mencatat Singapura sebagai negara tujuan transaksi terbesar kartu kredit yang diterbitkan perseroan.Direktur Consumer Banking BCA Henry Koenaifi  mengatakan Singapura berkontribusi hingga 40% terhadap volume transaksi

JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk mencatat Singapura sebagai negara tujuan transaksi terbesar kartu kredit yang diterbitkan perseroan.Direktur Consumer Banking BCA Henry Koenaifi  mengatakan Singapura berkontribusi hingga 40% terhadap volume transaksi kartu kredit non Kartu BCA (kartu kredit BCA berlogo Mastercard dan Visa) skala internasional.Volume transaksi kartu kredit berskala internasional berkisar 10%-15% dari total volume transaksi kartu kredit keseluruhan atau sekitar Rp3 triliun-Rp4 triliun."Kami pun melihat adanya peluang meningkatkan transaksi kartu kredit di Singapura. Oleh karena itu, kami mempeluas jaringan produk Kartu BCA sehingga bisa digunakan di sana," ujar Henry saat peluncuran program Enjoy Singapore with BCA Card, Selasa (18/12).Pemegang kartu kredit jenis Kartu BCA yang semula tidak bisa digunakan di luar negeri kini bisa memanfaatkan kartu kreditnya untuk bertransaksi di Negeri Marlion ini.Pengelola jaringan PRIMA PT Rintis Sejahtera memfasilitasi kerja sama BCA dengan jaringan pembayaran terbesar di Singapura, yaitu NETS. Kartu BCA dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant yang bernaung di bawah NETS. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Edwina

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper