Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTT APEC 2013: Nusa Dua Indah Perluas Convention Center

130309_apec (asiabusiness.comyus).jpgBISNIS.COM, NUSA DUA-PT Nusa Dua Indah kembali mengembangkan pembangunan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) tahap kedua untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia Pacific.President

130309_apec (asiabusiness.comyus).jpg

BISNIS.COM, NUSA DUA-PT Nusa Dua Indah kembali mengembangkan pembangunan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) tahap kedua untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia Pacific.

President Director PT Nusa Dua Indah Indonesia Danny Budiharto mengatakan KTT APEC 2013 tersebut akan diselenggarakan pada awal Oktober tahun ini.

"Ini adalah komitmen kami di tahun sebelumnya, untuk mendukung perhelatan akbar tersebut, dengan penambahan fasilitas kapasitas ruang pendukung yang lebih besar dan terakomodir," paparnya saat pelaksanaan Topping Off BNDCC Tahap Kedua di Nusa Dua, Bali, Sabtu (9/3/2013).

Dia memperkirakan melalui penambahan bangunan tersebut, kapasitas total ruang pertemuan dan pameran itu mencapai 12.000 orang. Pembangunan diharapkan bisa rampung pada Juni mendatang.

Pada tahap kedua ini, BNDCC menambah fasilitas 21 ruang pertemuan dan 2 menara hotel bintang 5 dengan kapasitas 100 kamar.

Dengan semakin banyaknya variasi event dan pameran yang diadakan di Indonesia, sambung Danny, dibutuhkan vanue yang bisa memenuhi standar inernasional yang saat ini jumlahnya masih sedikit.

"Untuk meningkatkan pertumbuhan industri jasa penyelenggaraan pertemuan, intensif, konferensi, dan pameran, keberadaan gedung seperti ini sangat dibutuhkan".(06)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Fatia Qanitat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper