Jum'at, 19 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

KARTU KREDIT: Pusat Perbelanjaan Jadi Pilihan

Martin Sihombing   -   Jum'at, 26 April 2013, 10:54 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Pusat perbelanjaan dan mal kini menjadi salah satu pilihan bagi bank dan pengelola kartu kredit, untuk meningkatkan transaksi pembelanjaan para membernya.

PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) guna meningkatkan penggunaan kartu kreditnya di wilayah Jakarta Utara, menjalin kerja sama dengan manajemen Emporium Pluit Mall.

"Sebagian besar transaksi kami di Jakarta selama ini didominasi oleh pembelanjaan di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Sementara Jakarta Utara belum terlalu tersentuh," kata Ajay Mathur, Wakil Presiden Consumer Banking ANZ, usai penandatangan MoU bersama Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Dia mengatakan melalui kerja sama itu, pihaknya berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada pemegang kartu ANZ, dengan menawarkan one stop solution untuk kebutuhan gaya hidup, dan mengakomodasi kebutuhan makan, belanja, keluarga, dan berlibur mereka. 

"Di Emporium Pluit Mall para pemegang kartu kami dapat menikmati berbagai penawaran di merchant yang berpartisipasi, termasuk promosi, potongan harga khusus dan cicilan 0%," ujarnya.

Ellen Hidayat menambahkan melalui kerja sama itu, diharapkan pengunjung Emporium Pluit dapat menikmati beragam penawaran yang menarik.

Dia mengatakan mal bukan hanya sekadar tempat berbelanja. Banyaknya tenant makanan, merchant, dan area bermain, membuat mal kerap dijadikan tempat berkumpul keluarga, hang out, liburan, bahkan arisan.

Mal juga memberikan banyak kemudahan berbelanja bagi pelanggannya. Kini tak perlu membawa uang banyak. Tinggal gesek, produk yang diinginkan langsung ada genggaman.

"Belanja dengan kartu kredit sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan lagi," ungkap Ellen.

Ajay Mathur menambahkan , penggunaan kartu kreditnya meningkat sebesar 20% sepanjang tahun lalu. Angka ini dua kali lipat pertumbuhan industri kartu kredit. "Kamu terus  menjalin kerja sama dengan pusat perbelanjaan,termasuk dengan Emporium Pluit Mall, agar dapat mengakomodir kebutuhan gaya hidup masyarakat," ungkapnya.

 


Editor : Martin Sihombing

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.