Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

MENTERI KEUANGAN BARU: Wakil Menkeu Dukung Chatib Basri

Hedwi Prihatmoko   -   Selasa, 14 Mei 2013, 19:04 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar menyambut baik Chatib Basri menempati posisi Menteri Keuangan definitif jika keputusan Presiden jatuh kepadanya.

“Saya belum tahu , tetapi kalau nama itu yang anda sebut, bagus itu dan mudah-mudahan betul. Kemenkeu pasti siap mendukung 100%,” katanya di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (14/5/2013).

Menurut Mahendra, sosok yang saat ini menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) merupakan tokoh yang memiliki kompetensi dalam menjaga kondisi perekonomian Indonesia yang lebih stabil di tengah tidak pastinya perekonomian global.

Apalagi, lanjut Mahendra, pengalaman Chatib di bidang investasi bermanfaat dalam menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dalam negeri yang masih berbasis pada kekuatan konsumsi domestik.

“Pengalamannya diperlukan untuk memperbaiki kinerja sektor mikro maupun industri,” ujarnya.

Selain itu, Wamenkeu meyakini Chatib juga memiliki pemahaman yang baik mengenai kondisi  keuangan negara.  (ra)

 

 


Editor : Rustam Agus

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.