Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK MANDIRI Belanjakan US$130 Juta Perkuat Sistem TI

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Bank Mandiri (Persero) Tbk siap menghadapi persaingan dengan meningkatkan kualitas layanan. Tahun ini saja, bank pelat merah itu akan menggelontorkan US$130 juta untuk memperkuat performa teknologi informasi.Wakil Direktur Utama

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Bank Mandiri (Persero) Tbk siap menghadapi persaingan dengan meningkatkan kualitas layanan. Tahun ini saja, bank pelat merah itu akan menggelontorkan US$130 juta untuk memperkuat performa teknologi informasi.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi menjelaskan ketatnya persaingan membuat industri perbankan harus meningkatkan kualitas pelayanan. 

"Tahun ini Bank Mandiri berencana membelanjakan US$130 juta guna meningkatkan performa sistem teknologi informasi dengan mengembangkan sumber daya manusia (SDM)," jelas Riswinandi, Jumat (14/6). 

Bank Mandiri kembali didaulat sebagai bank dengan pelayanan terbaik di Indonesia oleh Marketing Research Indonesia dan majalah Infobank, juga memberikan pelatihan berkelanjutan kepada seluruh pegawai untuk mengembangkan kapasitas dan kemampuan. 

Dia menjelaskan penghargaan yang diperoleh menjadi tantangan untuk lebih memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. ”Kami [Bank Mandiri] meyakini, SDM berkualitas dan teknologi informasi yang baik merupakan faktor penentu pelayanan prima Bank Mandiri dalam memenangkan persaingan di industri perbankan,” jelasnya sambil tersenyum. 

Berinvestasi dengan memperbaiki kualitas jaringan untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi, dia menjelaskan nantinya hal itu akan menambah pendapatan perseroan. 

Dia menjelaskan Bank Mandiri siap meningkatkan kualitas inovasi layanan untuk memudahkan nasabah, seperti layanan mobile Internet dan layanan electronic banking lainnya untuk memudahkan nasabah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper