Sabtu, 19 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Halal Bihalal BI, Besan SBY Hadir

Donald Banjarnahor   -   Senin, 12 Agustus 2013, 11:21 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA– Bank Indonesia menggelar halal bihalal Idul Fitri 2013 di Gedung Radius Prawiro dengan dihadiri oleh mantan pimpinan bank sentral.

Dalam halal bihalal tersebut, Dewan Gubernur Bank Indonesia (BI) hadir secara lengkap, yakni Gubernur Agus Martowardojo dan empat Deputi Gubernur yakni Halim Alamsyah, Ronald Waas, Perry Warjiyo dan Hendar Harahap.

Dalam acara itu juga terlihat hadir Aulia Pohan yang merupakan mantan Deputi Gubernur BI sekaligus besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selain itu juga hadir mantan Deputi Gubernur BI Hartadi A. Sarwono.

Sejumlah bankir juga terlihat dalam halal bihalal ini, seperti Direksi Bank Syariah Mandiri, Bank Central Asia, Bank Tabungan Negara dan Bank Muamalat Indonesia.

Seusai ramah tamah, Agus Martowardojo mengatakan dirinya tidak mudik dalam libur Lebaran pekan lalu.

“Saya di Jakarta saja, karena keluarga saya banyak di Jakarta,” ujarnya Senin (12/8/2013). (ltc)


Editor : Linda Teti Silitonga

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.