Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Eko Wari Santoso, Dirut Baru Asuransi Ekspor Indonesia

Tisyrin Naufalty Tsani   -   Kamis, 29 Agustus 2013, 11:58 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau Asei memiliki direktur utama baru, yaitu Eko Wari Santoso.

Jabatan direktur utama sebelumnya dipegang oleh Zaafril Razief Amir.

Zaafril mengharapkan direktur utama yang baru dapat mempelajari dengan cepat apa yang menjadi tugasnya.

" tidak butuh waktu lama untuk memahami bisnis ini," katanya di sela-sela acara penandatanganan kerja sama antara Asei dan Korea Trade Insure Corporation (KSURE) Kamis (29/8/2013).

Sementara itu Direktur Utama Asei saat ini Eko Wari Santoso mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk melanjutkan tugas sebagai direktur utama.

Asei merupakan asuransi BUMN yang memiliki beberapa lini bisnis a. l asuransi ekspor, asuransi umum serta asuransi kredit dan jaminan.


Editor : Fatkhul Maskur

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.