Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA & Blok B Tanah Abang Gelar Belanja Double Untung

Untuk meningkatkan kunjungan pelanggan berbelanja, Pusat Grosir Blok B Tanah Abang bekerja sama dengan Bank BCA menggelar program Belanja grosir double untung.

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan kunjungan pelanggan berbelanja, Pusat Grosir Blok B Tanah Abang bekerja sama dengan Bank BCA menggelar program Belanja grosir double untung.

Program belanja di pusat grosir terbesar di Asia Tenggara tersebut akan berlangsung pada 15 November-31 Desember 2013. Selain itu juga disediakan berbagai hadiah langsung bagi customer yang berbelanja dengan nilai tertentu.

"Setiap pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit BCA di tenant Blok B Tanah Abang dengan minimal Rp2,5 juta, akan mendapatkan kupon undian berlaku kelipatannya. Itu akan diundi pada akhir periode program," kata Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana dan Jasa Bank BCA, di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Liza menuturkan program tersebut juga memberikan keuntungan kepada para merchant yang memiliki mesin EDC BCA.

Stephen Soebianto, Marketing Manager Blok B Tanah Abang, mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan dan pedagang di pusat grosir itu.

"Kami terus meningkatkan pelayanan terhadap tenant, pedagang, maupun konsumen setia dengan mengadakan banyak program menarik. Selain itu juga memberikan kenyamanan berdagang dan berbelanja," ungkapnya.

Beberapa program yang masih berjalan hingga saat ini, lanjutnya, antara lain bis antar jemput Bandara-Blok B Tanah Abang. Ada juga coffee corner, khusus untuk merchant/tenant di Blok B.

Berbagai hadiah undian yang diberikan pada akhir periode program belanja tersebut, katanya, antara lain 10 sepeda motor, 20 Samsung Galaxy, 30 unit TV LED, dan 40 unit Samsung Galaxy Young/setara, serta 100 tabungan BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper