Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Targetkan Dana Priority Banking Meningkat 20%

BNI menargetkan dana kelolaan priority banking tumbuh 15%—20% pada tahun depan dengan mengandalkan peningkatan benefit and priviledge.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) menargetkan dana kelolaan priority banking tumbuh 15%—20% pada tahun depan dengan mengandalkan peningkatan benefit and priviledge.

EVP Costumer Management BNI Purnomo B. Soetadi mengatakan perseroan akan menambah 5 outlet BNI Emeral menjadi 30 outlet pada tahun.

“Fokus kami memang bukan penambahan outlet, namun lebih pada pengembangan benefit bagi nasabah dengan nama BNI Emerald Concierge Service,” ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (26/11/2013)

Beberapa manfaat yang akan dikembangkan a.l. education services yang merupakan layanan bagi nasabah dana keluarga yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri.

“Kami bekerja sama dengan pihak ketga dalam pemberian layanan satu atap mulai dari informasi sekolah terbaik, pengurusan paspor dan visa pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, BNI juga menyediakan Travel Assistance Service dan Medical Assistance Service bagi nasabah yang ingin mendapatkan layanan perjalanan wisata dan kesehatan di luar negeri.

Purnomo optimistis peningkatan layanan tersebut dapat mendongkrak dana kelolaan BNI Emerald sebesar 15%—20% pada tahun depan.

Adapun jumlah dana kelolaan BNI Emerald pada akhir Sepotember 2013 mencapai Rp45 triliun dengan total 17.000 nasabah.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper