Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Dai-Ichi Life Perkuat Pemasaran

PT Panin Dai-Ichi Life, perusahaan asuransi joint venture yang dimiliki oleh Panin Group dan Dai-Ichi Life Insurance Company Ltd, menyiapkan sejumlah strategi untuk memperkuat jaringan pemasaran produk.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Panin Dai-Ichi Life, perusahaan asuransi joint venture yang dimiliki oleh Panin Group dan Dai-Ichi Life Insurance Company Ltd, menyiapkan sejumlah strategi untuk memperkuat jaringan pemasaran produk.

President Director Panin Dai-Ichi Life Fajar Gunawan mengatakan di antara strategi yang diandalkan adalah peningkatan kualitas dan kuantitas tenaga pemasar baik dari jalur distribusi keagenan maupun direct marketing dan bancassurance.

"Intensifkan pelatihan kepada agen dan sales force secara keseluruhan," katanya dalam peluncuran logo baru Panin Dai-Ichi Life, Rabu (11/12/2013).

Pelatihan yang diberikan di antaranya  meliputi peningkatan kemampuan tenaga pemasar untuk memberikan solusi finansial di luar pemahaman mendalam mengenai produk yang dijual.

Selain itu, perseroan juga akan memperkuat dukungan sistem IT serta memperkuat pelayanan purnajual.

Sementara itu, Vice President Director Yoshihisa Ishii menambahkan pihaknya akan memberikan kontribusi keahlian di bidang manajemen dan budaya kerja yang dimiliki untuk mengembangkan bisnis asuransi di Indonesia.

"Keahlian dari Jepang, juga pengalaman berbisnis di India, Vietnam dan Australia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper