Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Axa Tawarkan Asuransi Perjalanan Dicicil 3 Bulan

PT Mandiri Axa General Insurance (MAGI) menawarkan produk asuransi perjalanan yang dengan premi yang dapat dicicil selama 3 bulan tanpa bunga.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Axa General Insurance (MAGI) menawarkan produk asuransi perjalanan yang dengan premi yang dapat dicicil selama 3 bulan tanpa bunga.

Albertus Wiroyo, Presiden Direktur MAGI, mengatakan pihaknya memberikan penawaran khusus tersebut bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. “Pemegang kartu kredit dari bank lain juga bisa beli, tetapi tidak mendapat fasilitas ini,” katanya, Selasa (17/12/2013).

Produk asuransi perjalanan ini khusus menyasar nasabah dengan tujuan perjalanan ke luar negeri, dengan premi US$4 hingga US$105 untuk perjalanan singkat baik perorangan maupun keluarga, serta premi US$135-US$185 untuk produk asuransi perjalanan yang berlaku per tahun.

Boyke Yurista, Senior Vice President Consumer Cards Group Bank Mandiri, mengatakan saat ini total pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 3 juta orang, dengan jumlah nasabah aktif sebanyak 1,2 juta-1,5 juta orang.

Dari jumlah tersebut, katanya, terdapat sekitar 350.000 pemegang kartu yang merupakan kelompok orang yang menyukai perjalanan ke luar negeri.

Mereka adalah nasabah produk kartu kredit yang khusus didesain bagi para pelancong, di antaranya dilengkapi dengan fasilitas penukaran mata uang asing dengan rate kompetitif.

“Memang ada segmentasi khusus bagi nasabah yang termasuk kategori traveler, produk kartu kredit yang positioning-nya memang untuk mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper