Sabtu, 26 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Rencana Diakuisisi BRI & Mandiri, Ini Pernyataan Resmi BTN

Sukirno   -   Senin, 10 Februari 2014, 13:25 WIB

BERITA TERKAIT

Kantor Cabang BTN di Jakarta/JIBI
JIBI
Kantor Cabang BTN di Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA—Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., Maryono memberikan pernyataan resmi terkait rencana diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Apa kata Dirut BTN?

Saat paparan kinerja keuangan perseroan, Maryono pada awalnya tidak membantah ataupun membenarkan isu rencana akuisisi oleh dua bank BUMN lainnya. Namun, kemudian dia membantah adanya rencana akuisisi tersebut.

“Isu itu belum tentu benar dan belum tentu salah. Kalau kami menanggapi isu itu, tidak akan selesai karena bukan sebuah fakta,” ungkapnya di Kantor Pusat BTN, Senin (10/2/2014).

Menurutnya, manajemen BTN tetap berkonsentrasi untuk memperbaiki kinerja perseroan. Pihaknya fokus pada  transformasi bisnis yang telah berjalan sejak 2013 lalu hingga 2017 mendatang.

Hingga saat ini, manajemen BTN mengaku belum pernah diajak berdiskusi baik oleh BRI ataupun oleh Bank Mandiri. Perseroan ingin agar target-target yang ditetapkan tahun ini hingga tahun-tahun mendatang dapat tercapai dengan baik.

“Sampai sekarang manajemen belum pernah diajak berdiskusi terkait akuisisi baik dengan Mandiri maupun BRI,” paparnya.


Editor : Ismail Fahmi

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.