Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist Luncurkan Produk Baru

PT Avrist Assurance (Avrist) terus bergerak maju dalam strategi peningkatan kualitas pelayanannya, salah satunya dengan menghadirkan produk unggulan.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Avrist Assurance (Avrist) terus bergerak maju dalam strategi peningkatan kualitas pelayanannya, salah satunya dengan menghadirkan produk unggulan.

Wakil Presiden Direktur Avrist Adi Purnomo Wijaya menerangkan Avrist hingga kini mampu mempertahankan predikat AA- dengan kondisi yang stabil dalam pemeringkatan Fitch Ratings.

”Avrist hingga kini mampu mempertahankan predikat AA- dengan kondisi yang stabil dalam pemeringkatan Fitch Ratings, merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam meningkatkan daya saing yang lebih baik,” katanya melalui siaran pers, Kamis (27/3/2014).

Salah satu dari bentuk strategi Avrist dalam peningkatan pelayanan, di kuartal pertama tahun ini, Avrist menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka (endowment) berpremi tunggal dengan manfaat perlindungan hingga 200% dari premi tunggal dan jaminan tingkat pengembalian dalam kurun waktu 5 tahun yang dinamakan Wealth Enhancer 5 Years (WE5).

Produk yang diluncurkan di awal Maret 2014 ini juga memiliki manfaat lainnya yaitu paket manfaat asuransi kecelakaan serta manfaat pinjaman dari nilai dana yang sudah terbentuk. WE5 juga memberikan seluruh manfaat jatuh tempo sesuai dengan ketentuan dalam polis apabila tertanggung hidup sampai akhir masa pertanggungan dan polis masih aktif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper