Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PARWATI SURJAUDAJA: Bersyukur Usia OCBC NISP 73 Tahun, Lebih Tua Dari Indonesia

Bank OCBC NISP hari ini merayakan hari jadinya yang ke-73 tahun dengan menggelar acara syukuran berupa kegiatan sosial di 339 kantor yang tersebar di 60 kota di Indonesia.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Bank OCBC  NISP hari ini merayakan hari jadinya yang ke-73 tahun dengan menggelar acara syukuran berupa kegiatan sosial di 339 kantor yang tersebar di 60 kota di Indonesia.

Bank tersebut lebih tua dari Indonesia, karena lahir sebelum negara ini merdeka.

Selain menggelar kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan , bank swasta nasional itu melaksanakan program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian ratusan sepeda untuk para guru yang mengajar di pelosok Tanah Air. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada mereka yang telah berkontribusi pada dunia pendidikan nasional.

“Semoga apa yang kami berikan dapat menambah semangat para guru mengabdikan hidupnya untuk mengajar tanpa lelah. Semangat ini juga yang mengajarkan kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP di sela-sela acara syukuran hari ini (4/4/2014).

Pada bagian lain, Parwati menyampaikan penghargaannya kepada seluruh nasabah dan pemangku kepentingan atas kepercayaannya selama ini. Menurutnya, para nasabah telah menjadikan Bank OCBC NISP sebagai bank yang terus bertumbuh selama 73 tahun.  

 “Kami berharap Bank OCBC NISP dapat terus mendukung kemajuan pembangunan perekonomian di Indonesia,” ujar Parwati menambahkan.

Setelah berhasil melewati masa-masa krisis ekonomi di Indonesia, terutama pada 1997, OCBC NISP terus meraih pencapaian demi pencapaian.

Prestasi itu dibuktikan oleh bank tersebut hingga akhir tahun 2013 dengan kemampuan mengumpulkan aset senilai Rp97,5 triliun.

Hal itu menempatkan Bank OCBC NISP sebagai bank swasta terbesar ke-7 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper