Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Standard Chartered & AXA Kerja Sama Bancassurance

Standard Chartered Bank bekerja sama dengan Asuransi AXA Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan Global Health Care, Senin (7/4/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Standard Chartered Bank bekerja sama dengan Asuransi AXA Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan Global Health Care, Senin (7/4/2014).

Produk ini diklaim menyediakan akses ke jaringan rumah sakit di seluruh dunia. Global Health Care menyediakan perlindungan sampai dengan US$2,9 juta dengan usia masuk hingga 80 tahun serta pembayaran dan manfaat dalam mata uang dolar AS.

"Peluncuran produk ini merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta memperkuat posisi kami sebagai salah satu pemain utama di bisnis wealth management," ujar Country Head Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra.

Dia optimistis segmen consumer banking dan wealth management di Indonesia akan terus berkembang. Hal itu sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun ini yang lebih baik dibandingkan 2013.

Selama masa promosi nasabah Standard Chartered Bank dapat memanfaatkan penawaran khusus pembelian produk ini berupa cicilan berbunga 0% untuk jangka waktu 12 bulan menggunakan kartu kredit Standard Chartered. Promosi ini berlaku mulai April hingga Juni.

Direktur Retail AXA General Insurance Iwan Semiawan mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan produk bisnis retail serta jaringan distribusi melalui bancassurance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper