Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kartu Kredit BNI-Garuda Tembus 5.000 Keping

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) telah menerbitkan sedikitnya 5.000 kartu kredit hasil kerja sama co-branding dengan PT Garuda Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) telah menerbitkan sedikitnya 5.000 kartu kredit hasil kerja sama co-branding dengan PT Garuda Indonesia.

Dari total pemegang kartu kredit co-branding tersebut, rata-rata jumlah transaksi telah mencapai sekitar 15 juta-19 juta transaksi perbulan oleh pemegang kartu visa signature dan sekitar 7 juta transaksi oleh pemegang kartu kredit platinum.

Nilai transaksi tercatat sebesar rata-rata Rp1,8 triliun perbulan, atau sekitar Rp60 miliar perhari.

Dodit W. Probojakti, General Manager Cards Business Division BNI, mengatakan nilai transaksi dari segmen nasabah pecinta travelling sangat besar dan terus meningkat setiap waktu. 

Terlebih lagi, dalam gelaran travel fair, nilai transaksi diprediksi semakin melesat.

“Di Garuda Travel Fair ini diproyeksi bisa tembus Rp18 milar sampai Rp20 miliar,” katanya, Jumat (11/4/2014).

Menjelang gelaran Garuda Indonesia Travel Fair yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 11-13 April 2014, BNI telah mengirimkan SMS blast kepada 900 pemegang kartu kredit BNI yang termasuk dalam kategori pecinta travelling agar menghadiri event tahunan tersebut.

BNI juga menyiapkan promo khusus untuk menarik transaksi, di antaranya memberikan bonus Garuda Miles tiga kali lipat bagi pengguna kartu kredit co-branding BNI-Garuda yang bertransaksi selama event tersebut.

Bonus tersebut khusus diberikan bagi pemegang karu kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum yang menjadi 100 orang pertama yang bertransaksi pada Garuda Indonesia Travel Fair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper