Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist Luncurkan Program Total Solution

PT Avrist Assurance (Avrist) bersama unit perusahaannya, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist General Insurance, dan PT Avrist Asset Management menghadirkan Avrist Total Solution (ATS) sebagai one-stop-financial solution.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Avrist Assurance (Avrist) bersama unit perusahaannya, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist General Insurance, dan PT Avrist Asset Management menghadirkan Avrist Total Solution (ATS) sebagai one-stop-financial solution.

“Avrist Total Solution hadir sebagai one-stop-financial solution untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan keuangan dan investasi para nasabah,” jelas Business Development Director Avrist, Perry M. Diah melalui siaran persnya, Senin (16/6/2014).

Avrist sebagai grup perusahaan yang memiliki berbagai lini bisnis di berbagai bidang jasa keuangan menghadirkan ATS yang menyediakan berbagai solusi lengkap untuk kebutuhan finansial perorangan maupun korporasi.

Sinergi dalam ATS menyediakan berbagai layanan untuk nasabah dalam satu naungan grup perusahaan yaitu perlindungan jiwa konvensional maupun berbasis syariah dari PT Avrist Assurance, DPLK Avrist untuk perencanaan masa pensiun, perlindungan untuk aset atau harta benda yang disediakan PT Avrist General Insurance, serta pengelolaan aset dan investasi oleh PT Avrist Asset Management.

“Kami optimistis sinergi ini dapat saling memperkokoh bisnis serta kinerja masing-masing perusahaan,” tambah Perry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper