Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kiat Manulife Jalankan Prinsip Survive To Grow

Presiden Direktur PT Manulife Asset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro mengatakan ada dua kunci dalam menjalankan bisnis dengan semangat survive to grow, seperti tema yang diusung Bisnis Indonesia Award kali ini.

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Direktur PT Manulife Asset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro mengatakan ada dua kunci dalam menjalankan bisnis dengan semangat survive to grow, seperti tema yang diusung Bisnis Indonesia Award kali ini.

Pertama dari sisi investasinya, Manulife mengedepankan kualitas keamanan. Di saat pasar berfluktuasi, Manulife fokus untuk tidak bersaing dalam kinerja, tapi justru fokus bagaimana bisa memberikan return yang optimum kepada investor dalam jangka panjang

"Artinya kami tidak agresif dan itu memang style-nya MAMI," ujarnya di sela-sela acara Bisnis Indonesia Award 2014, Selasa malam (24/6/2014).

Kedua, di sisi lain tema survive to grow ini menurut Legowo juga konsisten dengan apa yang MAMI lakukan sejak tahun lalu, yaitu mengedepankan kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya kesadaran investasi yang dikemas oleh MAMI dengan 3i yaitu insyaf, irit, dan invest.

"Irit dan invest sebenarnya juga terjemahan dari survive to grow. Kalau kita tidak bisa terlalu agresif, kita nggak boleh menghabiskan apa yang kita miliki saat ini, agar kita bisa tumbuh di masa depan. Saya pikir filosofi atau pandangan ini sejalan dengan kami," ujarnya.

Pada Selasa malam (24/6/2014), PT Manulife Asset Manajemen Indonesia (MAMI) terpilih menjadi pemenang dalam Bisnis Indonesia Award 2014 untuk kategori manajer investasi terbaik.

Selain itu, produk reksa dana besutan MAMI yaitu Manulife Indonesia Money Market Fund terpilih menjadi reksa dana terbaik untuk kategori reksa dana pasar uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper