Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digital Lounge CIMB Niaga Tetap Buka saat Pilpres

Meski hari pemilihan presiden (pilpres) pada 9 Juli ditetapkan sebagai libur nasional, tapi CIMB Niaga tetap membuka digital lounge yang terdapat di mal.

Bisnis.com, JAKARTA- Meski hari pemilihan presiden (pilpres) pada 9 Juli ditetapkan sebagai libur nasional, CIMB Niaga tetap membuka digital lounge yang terdapat di mal.

Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan meski libur, ada kemungkinan nasabah memiliki kebutuhan mendesak yang penting dan perlu menggunakan jasa perbankan.

"Karena itu, kami tetap membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui CIMB Niaga Digital Lounge," ungkap Budiman dalam siaran pers, Rabu (9/7/2014).

Digital Banking Manager yang ada di mal akan melayani nasabah dari pukul 12.30 hingga 21.00 WIB. Beberapa layanan yang ditawarkan seperti pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, go mobile dan rekening ponsel, dan penggantian kartu debit.

Budiman berharap dengan upaya tersebut bisa memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah CIMB Niaga.

Beberapa mal tempat CIMB Niaga Digital Lounge beroperasi yaitu Pacific Place, Ratu Plaza, Kuningan City, Ciputra World, Plaza Indonesia, Mall Artha Gading, Pondok Indah Mall 2, Gandaria City, Central Park, Emporium Pluit, Living World, Supermall Karawaci, Grand City Surabaya, dan Centre Point Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Taufik Wisastra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper