Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Kecelakaan Diri, Adira Insurance Gandeng Indosat

Adira Insurance menggandeng Indosat dalam memasarkan asuransi kecelakaan diri. Kerja sama itu tercipta melalui program Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat.

Bisnis.com, JAKARTA–Adira Insurance menggandeng Indosat dalam memasarkan asuransi kecelakaan diri. Kerja sama itu tercipta melalui program “Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat”.

Program tersebut memberikan manfaat santunan senilai Rp10 juta jika pelanggan Indosat mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan.

Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance mengatakan, pelanggan Indosat hanya perlu mendaftarkan nomornya dalam program Dompetku Indosat. Setelah itu, pelanggan akan mengisi data singkat  dan pelanggan akan langsung terlindungi selama 30 hari kedepan.

Program Dompetku Indosat ini mulai berlaku pada tanggal 15 Agustus 2014, dengan usia tertanggung yang dapat dijamin berkisar antara 17 sampai 55 tahun pada saat pembelian polis dan setiap tertanggung hanya dapat memiliki 1 polis asuransi.

“Keuntungan lainnya dari produk ini adakah tidak adanya biaya administrasi sehingga pelanggan dapat memperoleh produk ini tanpa mengeluarkan biaya apapun dan untuk pembayaran klaim dapat diajukan dengan menghubungi Adira Care 500 456,” ujar Ernita Sari dalam keterangan resminya, Kamis (21/8/2014).

Indosat Dompetku itu sendiri adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

 Ernita mengatakan, ke depannya, Adira Insurance akan tetap mengembangkan portofolio produk di segmen ritel dengan premi terjangkau.

Sampai akhir Juli tahun ini, komposisi perolehan premi Adira Insurance didominasi oleh segmen ritel yaitu sebesar 78%, sedangkan segmen korporasi sebesar 22%. “Peroleh premi dari segmen ritel tersebut didominasi oleh produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kesehatan,” imbuh Ernita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper