Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACA Kenalkan Asuransi Kanker Well Woman

PT Asuransi Central Asia (ACA) meluncurkan asuransi kesehatan kanker Well Women yang khusus ditujukan bagi wanita yang terdiagnosa penyakit kanker.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Central Asia (ACA) meluncurkan asuransi kesehatan kanker Well Women yang khusus ditujukan bagi wanita yang terdiagnosa penyakit kanker.

Produk asuransi kesehatan teranyar ACA ini diklaim menjadi satu-satunya produk asuransi yang spesifik menanggung penyakit kanker.

“Kami rasa perlu adanya produk asuransi yang memberikan rasa aman bagi para wanita Indonesia mengingat risiko terkena penyakit kanker di Indonesia cukup banyak menimpa wanita,” kata Eduardus Agus SD, Junior Director Product Lines Management ACA di Jakarta, Rabu (1/10).

Asuransi Well Woman ini akan menanggung kanker yang menyerang alat reproduksi wanita a.l payudara, saluran tuba falopi, ovarium, leher rahim (serviks), uterus, vagina, dan vulva.

“Calon nasabah tidak perlu melakukan check up untuk dapat mengikuti asuransi Well Woman ini, karena kami sudah menetapkan masa tunggu pengajuan klaim selama 90 hari,” kata Eduardus.

Keistimewaan lainnya adalah ACA tetap akan menjamin calon nasabah yang ingin mendaftar, meski mereka memiliki riwayat penyakit kanker. Harga premi yang ditetapkan juga bervariasi mulai dari Rp250.000-Rp2.000.000.

Untuk sementara waktu, ACA hanya memasarkan produk asuransi kesehatan terbaru itu melalui agen konvensional dan mitra ACA untuk sementara waktu.

Namun, dalam masa mendatang, ACA akan menjual asuransi kanker Well Women melalui strategi bundling dengan produk asuransi kesehatan Medi+ dalam masa mendatang.

Produk itu merupakan jenis asuransi kesehatan kumpulan yang sudah ada sejak empat tahun lalu.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper