Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilik Asuransi Sun Life Bisa Bayar Premi Lewat BNIVirtual

PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) bekerja sama dengan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) untuk kerja sama dalam bidang layanan perbankan cash management melalaui layanan pembayaran premi menggunakan BNIVirtual Account dan Autodebit.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) bekerja sama dengan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) untuk kerja sama dalam bidang layanan perbankan cash manajement melalaui layanan pembayaran premi menggunakan BNIVirtual Account dan Autodebit.

Iwan Kamaruddin, Pimpinan Divisi Jasa Transaksional Perbankan BNI, mengatakan layanan BNI akan memberi kemudahan bagi nasabah untuk pembayaran premi bagi pemegang polis Sun Life dan kemudahan bagi Sun Life untuk mengelola penerimaaan.

"Dengan dukungan jaringan kantor BNI dan ATM yang luas serta e-channel BNI, Internet Banking, dan SMS Banking, BNIVirtual Account akan memberi kemudahan," ujarnya di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Pada hari ini, BNI melakukan penandatangan perjanjian kerja sama penggunaan BNIvirtual account dan autodebit. Pihak BNI diwakili oleh Iwan Kamaruddin selaku Pimpinan Divisi Jasa Transaksional Perbankan BNI, sementara Sun Life diwalkili oleh Presiden Direktur Sun Life Peter J. Belmans.

Eddy menuturkan kerja sama itu akan mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi sehingga nasabah akan menerima laporan yang akurat dalam tagihannya.

Presiden Direktur Sun Life Peter J. Belmans mengatakan kerja sama dengan BNI akan menambah kemudahan bagi nasabah seperti kecepatan layanan,akurasi, dan peningkatan layanan.

"Ini sejalan dengan rencana kami untuk masuk ke kota-kota lain di Indonesia. Langkah kecil ini akan membantu nasabah kami untuk kemandirian finansial," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper