Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Rendezvous: Pelaku Asuransi di 17 Negara Berkumpul di Bali

Lebih dari 450 peserta dari 17 negara berkumpul di Bali dalam International Insurance Gathering 20th Indonesia Rendezvous yang digelar Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Bisnis.com, Denpasar—Lebih dari 450 peserta dari 17 negara berkumpul di Bali dalam International Insurance Gathering 20th Indonesia Rendezvous yang digelar Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Debie Wijaya, ketua panitia perhelatan tahunan tersebut mengatakan bukan hanya pelaku industri asuransi yang ikut hadir, tetapi perusahaan perbankan.

“Selain perusahaan asuransi, reasuransi, dan broker, perusahaan perbankan juga turut meramaikan acara ini,” ujarnya saat membuka gala dinnner, Rabu malam, (15/10/2014).

Julian Noor, Direktur Eksekutif AAUI mengetakan, tahun ini jumlah negaranya semakin bertambah. “Ada beberapa reasuransi dari wilayah Timur Tengah yang juga hadir,” ungkapnya.

Menurutnya, acara yang berlangsung selama empat hari itu merupakan momen yang tepat bagi perusahaan asuransi dan reasuransi melakukan deal-deal bisnis. “Biasanya momen ini memang dilakukan untuk membuat deal di antara mereka,” ujarnya.

Itu sebabnya, sambung Julian, event yang berlangsung selama empat hari tersebut tak banyak memakan waktu untuk konferensi. “Kami memberi ruang bagi pelaku industri untuk melakukan meeting-meeting terkait bisnis mereka,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper