Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Targetkan Jual Premi Bancassurance Hingga Rp100 Miliar

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menargetkan mampu menggaet 20.000 polis dengan total premi mencapai Rp100 miliar pada tahun pertama peluncuran produk bancassurance perseroan.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menargetkan mampu menggaet 20.000 polis dengan total premi mencapai Rp100 miliar pada tahun pertama peluncuran produk bancassurance perseroan.

Hari ini, Rabu (22/10/2014), emiten berkode saham BBTN ini akhirnya resmi meluncurkan 5 produk proteksi bekerja sama dengan PT Zurich Topas Life, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Direktur BTN Irman Zahirrudin mengatakan untuk mencapai target tersebut pihaknya membidik seluruh nasabah perseroan, termasuk nasabah prioritas.

"Segmen utama itu nasabah prioritas, tapi bisa ditawarkan juga ke nasabah non prioritas," ujar Irman usai peluncuran produk bancassurance Bank BTN di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Apalagi, menurut Irman, bank yang berfokus pada kredit pemilikan rumah ini memiliki jaringan kantor dan tenaga handal. Perseroan tercatat memiliki 843 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Senada, Direktur Utama Bank BTN Maryono mengungkapkan pihaknya optimistis mampu mencapai target mengingat perseroan memiliki potensi nasabah yang besar. Menurut Maryono, Bank BTN memiliki 6 juta nasabah dengan potensi nasabah baru sebesar 30 juta akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper