Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buruan, 'Subsidi' Pulsa Muamalat Tinggal Enam Hari Lagi

Bank Muamalat memberi 'subsidi' 10% bagi transaksi e-Muamalat khusus untuk pengisian pulsa dan pembayaran listrik sampai 31 Oktober.

Bisnis.com, JAKARTA -- Bank Muamalat memberi 'subsidi' 10% bagi transaksi e-Muamalat khusus untuk pengisian pulsa dan pembayaran listrik sampai 31 Oktober.

Mengutip laman Bank Muamalat, promo berlaku untuk pembelian pulsa Indosat, Telkomsel, XL Axiata, Three, dan Smartfren, dengan minimal pengisian Rp100.000.

Adapun diskon untuk pembayaran listrik PLN, baik prabayar maupun pascabayar, dikenai ketentuan minimal pembayaran Rp500.000.

Namun, subsidi tidak diberikan langsung saat transaksi melalui ATM Muamalat dan Internet Banking Muamalat, tetapi akan dikreditkan ke rekening nasabah maksimal tanggal 15 setiap bulannya atas transaksi yang dilakukan nasabah pada bulan sebelumnya sesuai jadwal sebagai berikut:

Bulan Transaksi Tanggal Maksimal Pengkreditan Subsidi
Agustus 2014 15 September 2014
September 2014 15 Oktober 2014
Oktober 2014 15 November 2014

Meskipun demikian, 'subsidi' pembelian pulsa dikenai batasan, yakni maksimal Rp50.000 per bulan selama periode promosi dan berlaku untuk gabungan seluruh transaksi.

Demikian juga dengan pembayaran listrik, maksimal Rp.100.000 per bulan selama periode promosi.

Program ini bukan merupakan kerjasama langsung dengan masing-masing operator atau PLN sehingga pihak operator telco dan PLN tidak terinformasi mengenai pelaksanaan program promo ini.

Nasabah pun tidak perlu dan tidak disarankan untuk menanyakan atau melakukan konfirmasi mengenai promo ini kepada pihak operator telco dan PLN.

Retail Funding Division akan melakukan pengunduhan data transaksi setiap bulan selama periode promosi, untuk selanjutnya melakukan penghitungan diskon sesuai dengan ketentuan program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sri Mas Sari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper