Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Buka Lounge di Bandara Kualanamu

PT Bank Mandiri Tbk mengoperasikan executive lounge di Bandara Kualanamu Medan, Sumatera Utara untuk memperkuat layanan kepada nasabah.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk mengoperasikan executive lounge di Bandara Kualanamu Medan, Sumatera Utara untuk memperkuat layanan kepada nasabah.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi menuturkan Bandara Kualanamu berpotensi menjadi bandara yang sangat sibuk.

”Pembukaan lounge ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah Bank Mandiri pemegang kartu kredit dan nasabah Mandiri Prioritas yang berada di Bandara Kualanamu,” katanya, Jumat (31/10/2014).

Bandara Internasional Kualanamu adalah bandara yang menjadi HUB ketiga Bandara Internasional di Indonesia, setelah Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) dan Bandara Ngurah Rai (Denpasar).

Bandara Kualanamu juga akan dikembangkan menjadi kawasan aerotropolis yang berintegrasi dengan dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Belawan, Medan dan Pelabuhan Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Dengan direalisasikannya konsep aerotropolis, bandara akan menjadi pusat kegiatan yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung yang terletak di dalam pagar bandara atau di luar pagar seperti perkantoran, penginapan, area komersial, hiburan, pendidikan, layanan kesehatan berkelas, dan berbagai kawasan industri.

Adapun fasilitas yang dapat digunakan nasabah di Mandiri Lounge Kualanamu antara lain penyimpanan barang bagasi nasabah, nursery room, internet corner, massage chair, dan multifunction room yang dapat digunakan sebagai ruang meeting dengan relasi bisnis.

Bank Mandiri saat ini memiliki dua Executive Lounge yang dioperasikan sendiri dengan branding “Mandiri Lounge” yang berlokasi di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta dan Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Kualanamu. Selain itu, Bank Mandiri juga bekerjasama dengan lebih dari 30 Executive Lounge di lebih dari 20 Bandara yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memperluas layanan bagi nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper