Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Jalin Kerja Sama Dengan Manulife Indonesia

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menjalin kerja sama strategis untuk memasarkan produk bancassurance yang berbasis syariah.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menjalin kerja sama strategis untuk memasarkan produk bancassurance yang berbasis syariah.

Endy PR Abdurrahman, CEO Bank Muamalat mengungkapkan kemitraan tersebut akan memperdalam hubungan bank Muamalat dengan para nasabahnya, sekaligus memperluas kemampuan Bank Muamalat dalam melindungi nasabahnya.

Di lain pihak, CEO & President Director Manulife Indonesia Chris Bendl menambahkan kemitraan tersebut menandakan Manulife Indonesia berkomitmen untuk memperluas jangkauannya.

“Ini adalah kerja sama bancassurance pertama syariah bagi Manulife Syariah,” ucapnya di sela-sela penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) di Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Melalui kerja sama tersebut, nasabah Bank Muamalat dapat memperoleh produk asuransi jiwa syariah. Selain itu, front liners di kantor Bank Muamalat akan membantu mereferensikan nasabah kepada financial specialist dari Manulife Indonesia.

Nasabah Bank Muamalat juga dapat memperoleh penawaran produk asuransi syariah melalui telepon yang dilakukan oleh petugas Tele Sales Officer dari Bank Muamalat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper