Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil The Color Run, CIMB Niaga Donasi Rp150 juta untuk Alzheimer Indonesia

PT CIMB Niaga Tbk memberikan donasi terhadap Alzheimer Indonesia sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dan untuk pengembangan program pendidikan dan pengetahuan mengenai penyakit alzheimer di Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA—PT CIMB Niaga Tbk memberikan donasi terhadap Alzheimer Indonesia sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dan untuk pengembangan program pendidikan dan pengetahuan mengenai penyakit alzheimer di Tanah Air.

Penyerahan donasi tersebut dilakukan Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk L Wulan Tumbelaka (kanan) secara simbolis  kepada Executive Director Alzheimer Indonesia DY Suharya di sela-sela berlangsungnya The Color Run persembahan CIMB Niaga di Parkir Timur Senayan Jakarta, Minggu (23/11).

CIMB Niaga mendonasikan Rp10.000 bagi setiap pendaftar The Color Run dan menggenapkannya menjadi Rp150 juta kepada Alzheimer Indonesia. Tujuannya, untuk pengembangan program pendidikan dan pengetahuan alzheimer di Indonesia.

Terkait The Color Run, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan ajang lari santai sejauh 5 km tersebut diramaikan 13.000 peserta dari beragam usia dan profesi. “Kami harapkan ajang ini dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat di Jakarta,” ujar Arwin dalam siaran persnya, Minggu (23/11).

Menurut Arwin, pihaknya sengaja menggelar ajang lari mengingat olahraga ini memiliki banyak manfaat, di antaranya dapat menyehatkan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, dia menambahkan, lari juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan otak yang sejalan dengan dukungan Bank CIMB Niaga terhadap penyakit alzheimer.

(bisnis/92/faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper