Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pefindo: Peringkat Bank Mayapada A-

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) kembali menegaskan peringkat A- untuk PT Bank Mayapada Internasional Tbk serta peringkat BBB+ untuk obligasi subordinasi III/2013 senilai Rp700 miliar.n

Bisnis.com, JAKARTA--PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) kembali menegaskan  peringkat A- untuk PT Bank Mayapada Internasional Tbk serta peringkat BBB+ untuk  obligasi subordinasi III/2013 senilai Rp700 miliar.

Analis Pefindo Imelda Rusli dan Danan Dito mengungkapkan pada saat  yang sama Pefindo menetapkan peringkat BBB untuk rencana emisi obligasi subordinasi IV/2014 berkisar senilai Rp700 miliar.

"Penurunan tingkat dari peringkat obligasi subordinasi IV/2014 karena adanya klausul non-viability yang tidak ada pada obligasi subordinasi 2013," tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (24/11/2014).

Emitan berkode MAYA merupakan bank dengan skala menengah yang memiliki fokus bisnis pada sektor komersial dan perdagangan yang mencakup korporasi, menengah dan kecil (SME).

Hingga September 2014, total kredit Bank Mayapada Internasional mencapai Rp22,89 triliun, dengan dana pihak ketiga (DPK) mencapai Rp28,02 triliun.

Analis mengungkapkan kegiatan operasional Bank Mayapada didukung oleh 178 jaringan kantor, yang terdiri atas  34 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu, 6i kantor fungsional, 13 kantor kas dan 73.460 unit jaringan ATM Bersama dan Prima, serta 292.681 jaringan EDC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper