Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Danamon Incar Kredit Modal Kerja & Investasi

Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Vera Eve Lim mengungkapkan bahwa perusahaan yang dia pimpin tengah melihat peluang kebutuhan modal kerja dan investasi. Selain itu, emiten berkode BDMN ini tengah mempertimbangkan perubahan global seperti kenaikan the Fed Fund Rate.n

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Vera Eve Lim mengungkapkan  perusahaan yang dia pimpin tengah melihat peluang kebutuhan modal kerja dan investasi. Selain itu, emiten berkode BDMN ini tengah mempertimbangkan perubahan global seperti kenaikan the Fed Fund Rate.

"Kami akan mempertimbangkan perubahan global, seperti the Fed yang akan menaikan bunga," tuturnya pada Bisnis, Rabu (26/11/2014).

Vera mengungkapkan Bank Danamon akan tetap fokus di pengembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sesuai segmen andalan perusahaan. Ke depannya, target pengembangan Bank Danamon akan disesuaikan dengan program pemerintah ke depan juga.

Adapun sektor yang akan dibidik Bank Danamon pada 2014 antara lain industri manufaktur, perdagangan, pertanian termasuk ekspor untuk tingkat UKM.

Berdasarkan Statistik Perbankan Indonesia yang dirilis Otoritas Jasa Keuangan (OJK) September 2014, total penyaluran kredit perbankan untuk sektor manufaktur mencapai Rp629,82 triliun, tumbuh 16,07% dari posisi Rp542,6 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper