Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Klaim Jangkau 1 Juta Warga Lewat Program CSR

PT Prudential Life Assurance, perusahaan asuransi jiwa patungan dengan aset terbesar di Indonesia, mengklaim telah menjangkau 1 warga Indonesia dalam program tanggungjawab sosial perusahaan.
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA--PT Prudential Life Assurance, perusahaan asuransi jiwa patungan dengan aset terbesar di Indonesia, mengklaim telah menjangkau 1 warga Indonesia dalam program tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Program bernama Sejuta Hati untuk Sejuta Mimpi yang diluncurkan sejak 2012 tersebut terdiri dari berbagai kegiatan pendidikan, inisiatif anak-anak dan kesiapsiagaan serta tanggap bencana.
 
“Banyak pihak telah bekerja bersama untuk membantu mewujudkan komitmen kami ini. Kami ingin memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada karyawan, mitra, dan keluarga Prudential yang membuat inisiatif penting ini terwujud,” kata  Rinaldi Mudahar, President Director of Prudential Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (9/12).
 
Pada 2013, Prudential Indonesia berinvestasi US$ 10 juta pada program-program pengembangan literasi keuangan untuk 3,5 tahun kedepan. Perusahaan ini mengklaim telah menjangkau lebih dari 19.000 wanita dan mendukung lebih dari 77.000 anggota kelompok usaha kecil menengah.
 
"Tujuan utama sebuah perusahaan asuransi adalah membantu masyarakat menyiapkan dan melindungi masa depan mereka, dan kami menerapkan nilai-nilai yang sama pada program investasi sosial. Kami percaya bahwa salah satu tanggung jawab kami sebagai perusahaan yang peduli adalah untuk berinvestasi pada masa depan Indonesia dan membantu memperkuat masyarakat dimana kami bekerja serta meningkatkan taraf hidup orang banyak,” katanya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Sumber : Bisnis.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper