Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK PANIN: Nasabah Asal Riau Ini Ketiban Rejeki Rp5 Miliar

Lili, Nasabah Bank Panin asal Pekanbaru tepatnya nasabah Kantor Cabang Jalan Riau, menjadi pemenang utama undian Super Bonanza PaninBank dengan hadiah uang tunai senilai Rp5 miliar.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Lili, Nasabah Bank Panin asal Pekanbaru tepatnya nasabah Kantor Cabang Jalan Riau, menjadi pemenang utama undian Super Bonanza PaninBank dengan hadiah uang tunai senilai Rp5 miliar.

Kepala Kantor Cabang Utama Bank Panin Pekanbaru Herry P. Panjaitan mengatakan dirinya merasa senang dengan keluarnya nama nasabah asal daerahnya sebagai pemenang utama undian.

"Senang sekali waktu mengetahui pemenang utama adalah nasabah asal Pekanbaru. Ini membuktikan undian oleh Bank Panin benar-benar ada dan bisa dimenangkan oleh siapapun," katanya, Jumat (9/1/2015).

Herry mengatakan semua nasabah yang menyimpan uangnya di Bank Panin punya peluang yang sama untuk menang, asal memenuhi syarat dan ketentuan.

Selain memenangkan hadiah utama, ada juga pemenang hadiah lainnya yaitu nasabah asal Kantor Cabang Selat Panjang yang memenangkan hadiah uang senilai Rp100 juta.

Dia berharap nasabah yang telah memercayakan dananya di Bank Panin agar terus meningkatkan saldo tabungan, sehingga punya peluang lebih besar untuk menang undian di periode berikutnya.

"Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memenangkan undian berhadiah dari Bank Panin karena semua punya kesempatan menang termasuk warga Pekanbaru," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper