Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Perbesar Porsi KPR di Pekanbaru

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menambah jumlah pengembang yang bekerjasama dalam kredit pemilikan rumah (KPR) di Pekanbaru Riau.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk. menambah jumlah pengembang yang bekerja sama dalam kredit pemilikan rumah (KPR) di Pekanbaru Riau.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatra Bank CIMB Niaga Maya Sartika mengatakan perseroan menggandeng PT Sejahtera Liliyana Jaya, salah satu pengembang di Pekanbaru.

Bank CIMB dan PT Sejahtera Liliyana Jaya sepakat untuk menyediakan KPR bagi salah satu proyek perumahan yang dibangun di Pekanbaru.

"Kemitraan dengan PT Sejahtera Liliyana Jaya adalah langkah strategis yang kami lakukan di awal tahun ini," ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (27/1/2015).

Dia mengaku optimistis KPR yang difasilitasi CIMB Niaga dapat diserap pasar lebih cepat. Pasalnya, kebutuhan masyarakat Pekanbaru dalam pembelian rumah terbilang tinggi.

Sementara itu, Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo menambahkan, CIMB Niaga telah menyiapkan alternatif melalui KPR konvensional maupun syariah. Masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dapat memanfaatkan KPR CIMB Niaga.

Dia berharap, kerjasama ini dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan jumlah pembiayaan KPR CIMB Niaga secara nasional. Per 30 September 2014, CIMB Niaga telah menyalurkan KPR lebih dari Rp22 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper