Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Serahkan Grand Prize Vespa Primavera

Mengawali tahun 2015, PT Bank OCBC NISP kembali memberikan hadiah bagi nasabah melalui Program Joint Promotion Bank OCBC NISP - XL Axiata.

Bisnis.com, JAKARTA—Mengawali tahun 2015, PT Bank OCBC NISP kembali memberikan hadiah bagi nasabah melalui Program Joint Promotion Bank OCBC NISP - XL Axiata.

Bertempat di Menara OCBC NISP Kelapa Gading, hadiah diberikan secara langsung oleh Andreas Kurniawan – Consumer Marketing Strategy Division Head Bank OCBC NISP, kepada Winarni yang merupakan nasabah Bank OCBC NISP Cabang Pondok Gede, Jakarta Timur.

“Kami berterima kasih kepada semua nasabah yang telah setia bertransaksi menggunakan ATM, Mobile Banking dan Internet Banking Bank OCBC NISP yang ditujukan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/1/2015).

Menurutnya, seiring dengan kebutuhan komunikasi yang meningkat pesat, Bank OCBC NISP memberikan kemudahan transaksi top up pulsa bagi nasabah dengan menggandeng XL sebagai provider komunikasi ternama.

Program Joint Promotion yang diluncurkan tahun lalu ini memberi kesempatan bagi nasabah Bank OCBC NISP untuk memiliki gadget terbaru dan voucher belanja setiap bulannya serta 1 unit Vespa Primavera sebagai hadiah utama.

Program itu berjalan sejak 15 September-14 Desember 2014 dan berlaku untuk seluruh nasabah Bank OCBC NISP. Nasabah yang melakukan transaksi top up pulsa XL dan AXIS melalui ATM, Mobile Banking dan Internet Banking Bank OCBC NISP berhak ikut serta dalam program dengan memperoleh poin.

Pada akhir periode, nasabah dengan poin tertinggi dan tercepat akan memenangkan grand prize. Selama program berlangsung, gadget terkini dan ratusan ribu voucher belanja telah dibagikan kepada nasabah setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper