Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kartu Debit BNI Emerald Ditukar dengan BNI Emerald World MasterCard

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan sosialisasi dan penukaran kartu debit BNI Emerald versi sebelumnya dengan kartu debit BNI Emerald World MasterCard.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Bisnis.com, DENPASAR- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan sosialisasi dan penukaran kartu debit BNI Emerald versi sebelumnya dengan kartu debit BNI Emerald World MasterCard.

Kartu itu merupakan kartu debit eksklusif pertama di Indonesia sebagai salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para nasabah BNI Emerald.

Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI mengungkapkan kartu debit BNI Emerald World MasterCard mempunyai fasilitas yang ditujukan kepada nasabah prioritas yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk mendukung kesuksesan mereka.

“Fasilitas itu seperti cashback 5% di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta dan penerimaan transaksi di seluruh dunia,” jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (27/1/2015).

Selain itu, keuntungan bagi pemenang kartu debit BNI Emerald World MasterCard adalah akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara sampai dengan privileged access program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, pelayanan khusus, dan berbagai macam diskon.

Darmadi menambahkan penerbitan kartu ini untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen BNI untuk memberikan pengalaman terbaik untuk menambah kenyamanan nasabah. Kartu ini juga menyediakan limit transaksi yang lebih flaksibel dibandingkan dengan produk sebelumnya.

“Nasabah kartu debit ini akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7, dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan dimana saja,” tambahnya.

Manfaat ketentuan limit yang ditawarkan bagi pemilik kartu debit BNI Emerald World MasterCard adalah transaksi transfer antar rekening BNI Rp500 juta/hari, transaksi belanja Rp500 juta/hari, frekuensi transaksi: tidak terbatas (On Us) dan 5 kali (Off Us), transaksi transfer antar bank Rp25 juta/hari, tarik tunai Rp10juta/hari, transaksi internet banking Rp100 juta/hari, dan SMS banking Rp10 juta/hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper