Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayora Bagi-bagi Hadiah

PT Bank Mayora mengumumkan 51 pemenang program Pesta Akhir Tahun Isi Ulang Telkomsel dengan hadiah 30 voucher Sodexo @Rp500.000, 12 Samsung Galaxy Zoom, 6 GalaxyTab 8, satu Iphone 5S, satu unit sepeda motor Honda Vario dan hadiah utama satu unit mobil Datsun GO+.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mayora mengumumkan 51 pemenang program Pesta Akhir Tahun Isi Ulang Telkomsel dengan hadiah 30 voucher Sodexo @Rp500.000, 12 Samsung Galaxy Zoom, 6 GalaxyTab 8’’, satu Iphone 5S, satu unit sepeda motor Honda Vario dan hadiah utama satu unit mobil Datsun GO+.

Pengumuman pemenang dilaksanakan di Restoran Central - Tomang, Jakarta Barat dan dihadiri oleh pihak manajemen Bank Mayora, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan PT Finnet Indonesia.

Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan dengan program itu jumlah transaksi isi ulang Telkomsel di Channel ATM & EDC Bank Mayora dalam setahun sejak Desember 2013 meningkat dari 5.000 transaksi per bulan menjadi lebih dari 200.000 transaksi per bulannya pada Desember 2014.

"Dengan prestasi tersebut, posisi Bank Mayora melonjak dari urutan ke 38 kini menduduki posisi ke 8 dari sekitar 60 bank yang bekerja sama dengan Telkomsel," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (29/1/2015).

Pesta Akhir Tahun Isi Ulang Telkomsel adalah program Bank Mayora bekerja sama dengan Telkomsel yang diselenggarakan mulai 1 Oktober 2014 sampai 31 Desember 2014. Program ini berlaku di semua lokasi ATM dan EDC Bank Mayora untuk seluruh nasabah Bank Mayora.

“Melihat animo yang demikian tinggi, kami akan melanjutkan kerjasama dengan Telkomsel dengan menggelar program serupa untuk periode Januari hingga Maret 2015,” terang Irfanto.

Saat ini jaringan ATM Bank Mayora tersebar mulai dari wilayah Jabotabek, Bandung dan Lampung sebanyak 38 ATM dan lebih dari 1100 merchant EDC Bank Mayora serta didukung 60.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

“Melalui program ini, kami berharap dapat meningkatkan nilai tambah Bank Mayora serta menandaskan keinginan kami yang selalu fokus pada peningkatan layanan dan menghadirkan program-program yang menarik demi kepuasan nasabah” tambah Irfanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper