Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, BNI Sediakan ATM Khusus Sepeda Motor di Bali

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Denpasar meluncurkan ATM sepeda motor yang terletak di jalan raya Kampus Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Hal ini merupakan komitmen BNI dalam memberikan fasilitas dan kemudahan kepada masyarakat, terutama para nasabah pengguna sepeda motor.
ATM BNI khusus untuk sepeda motor/Bisnis.com
ATM BNI khusus untuk sepeda motor/Bisnis.com

Bisnis.com, MANGUPURA--PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Denpasar meluncurkan ATM sepeda motor yang terletak di jalan raya Kampus Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Hal ini merupakan komitmen BNI dalam memberikan fasilitas dan kemudahan kepada masyarakat, terutama para nasabah pengguna sepeda motor.

Aryanto Purwadi, CEO BNI Wilayah Denpasar, mengatakan saat ini di Bali populasi sepeda motor semakin banyak. ATM sepeda  motor ini menjadi salah satu inovasi BNI untuk mengakomodasi kebutuhan para nasabahnya untuk bertransaksi secara nyaman dan cepat tanpa harus turun dari sepeda motor.

"ATM sepeda motor di Bali ini akan melengkapi berbagai fasilitas yang telah ada sebelumnya, di antaranya ATM Drive Thru yang sejak lama telah beroperasi di kawasan Renon Denpasar," jelasnya setelah acara peresmian ATM sepeda motor di Jimbaran, Kamis (12/2/2015).

BNI Wilayah Denpasar yang mempunyai wilayah kerja meliputi Bali, NTB, dan NTT sampai saat ini telah memiliki 747 ATM. Sedangkan di Bali sendiri sudah ada sekitar 400 ATM. ATM sepeda motor ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Bali.

"Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dan tetap konsisten dalam memberikan layanan prima kepada nasabah, kami akan menambah 120 ATM baru di tahun 2015 ini," lanjutnya.

Di ATM sepeda motor ini tersedia tiga mesin ATM dengan satu pecahan uang Rp100.000 dan dua pecahan uang Rp50.000. "Sementara ini memang penarikan tunai yang baru kita sediakan. Setiap bulan akan dievaluasi dan jika ada kebutuhan untuk setoran tunai, kami akan mengganti mesinnya," ujar Aryanto.

Dipilihnya daerah Universitas Udayana Jimbaran ini berdasarkan survei yang dilakukan BNI wilayah Denpasar bahwa daerah ini dengan arus kendaraan roda dua yang padat, kemudian pertimbangan aspek pasar, serta kedekatannya dengan BNI Jimbaran.

Aryanto juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.
"Sesuai dengan salah satu misi BNI, yaitu untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama, maka sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper