Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI BISNIS: BNI Life Buka Kantor di Surabaya

PT BNI Life Insurance membuka kantor layanan nasabah pertamanya, BNI Life Customer Care Center, di Grand City Mall , Surabaya.
BNI Life buka kantor baru di Surabaya/ilustrasi
BNI Life buka kantor baru di Surabaya/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance membuka kantor layanan nasabah pertamanya, BNI Life Customer Care Center, di Grand City Mall , Surabaya.

Presiden Direktur BNI Life Budi Tampubolon mengatakan peresmian kantor ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah BNI Life.

Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah di area Surabaya dan sekitarnya mendapatkan proses layanan langsung di tempat.

"Selama ini, setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non finansial dan lain-lain hanya diterima di Regional Office BNI Life untuk kemudian diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (13/12).

Adanya BNI Life Customer Care Center, nasabah tidak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil layanan.

Diresmikannya kantor layanan pertama ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah," kata Budi.

Pemilihan kota Surabaya sebagai kota pertama pendirian BNI Life Customer Care Center, lanjutnya, atas dasar potensi yang dimiliki dan basis nasabah BNI Life yang kuat di Surabaya.

"Kantor layanan pertama BNI Life ini merupakan Walk In Customer Care Center yang melayani pengajuan dan administrasi klaim nasabah baik polis individu maupun kumpulan, perubahan data polis non finansial, status polis, top up dan layanan nasabah lainnya," tutur Budi.

Setelah membuka kantor di Surabaya, rencananya BNI Life Customer Care Center akan hadir di kota Bandung, Denpasar, Palembang, dan kota-kota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper