Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iwan Fals Cs Ramaikan Ultah BCA ke-58

PT Bank Central Asia Tbk., siap menghibur nasabah-nasabah melalui kegiatan Gebyar BCA dengan menghadirkan pemusik legendaris dan artis ternama.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Central Asia Tbk., siap menghibur nasabah-nasabah melalui kegiatan Gebyar BCA dengan menghadirkan pemusik legendaris dan artis ternama.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kegiatan Gebyar BCA akan mengapresiasi nasabah setia BCA yang telah mempercayakan layanan perbankan selama 58 tahun.

"Kehadiran Gebyar BCA akan menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan hubungan antara BCA dengan para nasabah. Gebyar BCA dalam konsep elegan, menghibur dan mengedukasi para nasabah yang hadir dan menyaksikan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (28/2/2015).

BCA menghadirkan legenda musik dan artis-artis kenamaan Indonesia, seperti Iwan Fals, Maliq & D’essentials, Bunga Citra Lestari, Marcell, Kamasean, Citra Scholastika, Kunto Aji, Novita Dewi untuk memberikan hiburan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia yang turut menyaksikan Gebyar BCA secara live di Net TV.

BCA juga menghadirkan Sarah Sechan, Vincent, dan Omesh hadir untuk memandu acara.

Selain Gebyar BCA, adapula program Bakti BCA, melalui corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan pemeriksaan mata dan donasi kacamata kepada 17 sekolah binaan BCA di Serang, Lampung dan Yogyakarta, pengobatan gratis, bantuan 12 alat operasi katarak gratis dan penanaman mangrove di 9 wilayah.

Dalam laporan publikasi yang disampaikan BCA kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jumlah aset yang dibukukan bank swasta beraset terbesar ini mencapai Rp541,91 triliun.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper