Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BII Kian Perkaya Produk Reksa Dana

PT Bank Internasional Indonesia Tbk. kian menambah variasi produk reksa dana yang ditawarkan.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Internasional Indonesia Tbk. menambah variasi produk reksadana yang ditawarkan.

Bank milik Malayan Banking Berhad itu menggandeng perusahaan terafiliasi, yakni PT Maybank GMT Asset Management (Maybank GMT), untuk meluncurkan empat produk reksadana, yakni Reksa Dana Maybank GMT Pasar Uang, Reksa Dana Maybank GMT Dana Fleksi, Reksa Dana Maybank GMT Dana Ekuitas, dan Reksa Dana Proteksi, Kamis (26/3/2015).

Retail Banking Director Bank BII Lani Darmawan mengatakan mengatakan perseroan telah memiliki 39 produk reksadana sebelumnya. "Produk ini akan memperkaya keragaman pilihan sehingga nasabah punya banyak pilihan berdasarkan jangka waktu investasi dan profil risiko," ujar Lani di sela penandatanganan nota kerja sama Bank BII dan Maybank GMT Asset Management di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Produk investasi berdenominasi rupiah ini, lanjut Lani, akan ditawarkan kepada nasabah BII melalui 26 layanan eksklusif wealth management BII  Platinum Access dan 198 kantor cabang Bank BII.

Hingga kini, Bank BII tercatat telah memiliki 428 kantor cabang termasuk kantor cabang syariah dan di luar negeri. Emiten berkode saham BNII ini juga memiliki 1.524 anjungan tunai mandiri (ATM) termasuk cash deposit machine (CDM) di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper