Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BII Kuasai Saham WOM Finance Sebesar 68,55%

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengeksekusi haknya dalam penawaran umum terbatas (Rights Issue) WOM Finance PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance).

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengeksekusi haknya dalam penawaran umum terbatas (Rights Issue) WOM Finance PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance).

Djaja Suryanto, Presiden Direktur WOM Finance menjelaskan BII sebelumnya telah mengambil alih saham IFC sebanyak 11,97% di tahun 2011 sehingga menguasai 62,00%. Dengan selesainya Rights Issue tahun ini, BII meningkatkan kepemilikan menjadi 68,55%.

"Aksi korporasi ini meraup dana segar sebesar Rp200 miliar dan direncanakan untuk menambah modal kerja," jelas Djaja melalui keterangan resmi yang dikutip Senin (30/3/2015).

Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan WOMunity untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Aplikasi yang dapat diunduh pada perangkat android ini dapat dimanfaatkan untuk melihat informasi cicilan, pencarian bengkel, alamat rumah sakit hingga memburu diskon.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance menyatakan aplikasi dapat mengatasi kesulitan konsumen maupun masyarakat dalam mencari informasi produk Perseroan.

Kami sangat senang dengan peluncuran aplikasi WOMunity. Aplikasi ini dapat lebih memperluas jangkauan pasar kami , jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper