Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Membina Developer Muda, Minat? Ini Syaratnya

PT Bank Tabungan Negara Tbk mempersiapkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan kepada 100 developer pemula dan calon developer.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Tabungan Negara Tbk mempersiapkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan kepada 100 developer pemula dan calon developer.

Direktur Utama BTN Maryono mengungkapkan BTN house finance center (HFC) saat ini sudah dapat dimanfaatkan sebagai Learning Center edukasi perbankan dan pembiayaan perumahan Indonesia dengan berbagai bentuk program pelatihan seperti seminar, workshop dan short course yang bersertifikasi serta online subscription sebagai portal ilmu pengetahuan.

"Training kami akan kerja sama dengan REI dan APERSI. Ini akan diikuti 100 develeper pemula dan calon developer," ungkapnya, Senin (20/4/2015).

Adapun lokasi BTN Housing Finance Center berada di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 95 Menteng, Jakarta Pusat atau bersebelahan dengan Batik Keris Galery.

Maryono mengungkapkan pelatihan bersifat jangka pendek yakni ada program pelatihan 3 hari hingga 7 hari. Dia mengungkatkan sepanjang pelatihan akan ajarkan teori hingga teknik membangun. Menurutnya, pihak yang terlibat pelatihan, ke depannya akan mampu untuk melihat peluang di bidang perbankan juga.

Syarat untuk mengikuti pelatihan, kata Maryono, minimal calon penerima pelatihan sudah memiliki wawasan termasuk dalam pengadaan rumah hingga pembangunan massal dan manajemen yang lebih komprehensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper