Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI Syariah Ekspansi ke Bandung

Dalam upaya mewujudkan cita-cita menjadi bank umum berskala nasional, PT Bank DKI agresif melakukan ekspansi usaha diantaranya dengan melebarkan sayap ke Bandung, Jawa Barat melalui unit usaha syariahnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam upaya mewujudkan cita-cita menjadi bank umum berskala nasional, PT Bank DKI agresif melakukan ekspansi usaha diantaranya dengan melebarkan sayap ke Bandung, Jawa Barat melalui unit usaha syariahnya.

Direktur Operasional Bank DKI Martono Soeprapto mengatakan ekspansi itu merupakan langkah demi mewujudkan cita-cita perseroan untuk bertransformasi menjadi sebuah bank umum berskala nasional, sekaligus memaksimalkan peran intermediasi ke masyarakat.

“Bandung sudah lama terkenal dengan potensinya di industri kreatif, seperti usaha kuliner, fashion, kerajinan, pendidikan, juga tujuan wisata alam maupun budaya. Semoga pembukaan kantor cabang ini dapat membangun sebuah sinergi yang saling menguntungkan antara Bank DKI   dan pelaku industri kreatif di Bandung,” ujarnya Minggu (24/5).

Menurutnya, Bank DKI sudah hadir di Bandung sejak pertengahan Juni 2013, sehingga kehadiran Bank DKI Syariah di Kota Kembang lebih ditujukan untuk memberikan layanan perbankan yang lebih menyeluruh kepada warga Bandung.

“Kini warga Bandung dapat memilih menggunakan layanan perbankan dari Bank DKI secara konvensional atau secara syariah. Keduanya tentu sama baiknya” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper