Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI LIfe Buka Customer Care Center di Denpasar

PT BNI Life Insurance meresmikan kantor layanan nasabah atau customer care center di Denpasar guna meningkatkan layanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamana bagi nasabah di Pulau Dewata.

Bisnis.com, DENPASAR— PT BNI Life Insurance meresmikan kantor layanan nasabah atau customer care center di Denpasar guna meningkatkan layanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamana bagi nasabah di Pulau Dewata.
 
Kantor layanan pelanggan ini ditujukan untuk mempersingkat waktu bagi nasabah untuk mendapatkan hasil layanan. Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah di area Denpasar dan sekitarnya akan mendapatkan proses layanan langsung di tempat.
 
Selama ini, setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non finansial dan lain-lain hanya diterima di kantor regional untuk kemudian diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta.
 
“Diresmikannya kantor layanan pertama ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah,” ujar Dirut BNI Life kata Budi Tampubolon melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (29/6/2015).
 
Peresmian kantor layanan pertama ini turut dihadiri oleh CEO Wilayah BNI Bali Aryanto Purwadi. Budi menegaskan Denpasar dipilih sebagai kota pendirian Customer Care Center, atas dasar potensi yang dimiliki serta basis nasabah BNI Life yang kuat di Bali.
 
Dia menegaskan keberadaan kantor ini dapat mempermudah nasabah dalam melakukan proses administrasi klaim, karena operasional kantor setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Pada Sabtu, kantor ini juga tetap buka dari pukul 08.00 hingga 14.00.
 
Kantor Layanan BNI Life ini merupakan lokasi untuk melayani pengajuan, administrasi klaim nasabah baik polis individu maupun kumpulan, perubahan data polis non finansial, status polis, top up dan layanan nasabah lainnya. Kantor Layanan Denpasar merupakan kantor layanan ketiga dan dalam waktu dekat, akan hadir di kota Palembang, Semarang dan kota lainnya.
 
BNI Life merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, pensiun dan syariah. 

Terhitung sejak 9 Mei 2014, perusahaan ini menjadi asuransi jiwa joint venture di mana PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  memegang saham sebesar 60%, Sumitomo Life Insurance Company 39,9%, Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI 0,03%, dan 0,03% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).
 
Saat ini BNI Life diperkuat oleh lebih dari 1500 Bancassurance Specialist (BAS) yang tersebar di seluruh kantor cabang BNI di Indonesia. Selain itu, didukung oleh Employee Benefits Consultans dan 38 kantor pemasaran dengan agen-agen berlisensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper