Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Bank Mandiri Sumsel Sediakan Dana Rp800 Miliar

Guna menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H, PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan tambahan uang tunai sebesar Rp800 miliar untuk wilayah Sumatra Selatan untuk periode 15 Juni-15 Juli 2015.
Bank Mandiri
Bank Mandiri

Bisnis.com, PALEMBANG—Guna menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H, PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan tambahan uang tunai sebesar Rp800 miliar untuk wilayah Sumatra Selatan untuk periode 15 Juni-15 Juli 2015.

“Di regional Sumatra II, tambahan uang tunai yang disiapkan itu mencapai Rp1,7 triliun. Khusus Sumatra Selatan kebagian sekitar 47%,” ujar Kuki Kadarisman, CEO Bank Mandiri Wilayah Sumatera II di sela-sela acara buka puasa bersama, Rabu (01/07).

Dia mengaku tambahan uang tunai tersebut naik 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meski demikian, Kuki berharap masyarakat Sumatra Selatan lebih memilih menggunakan uang nontunai ketika melakukan transaksi. Selain tambahan uang tunai, Bank Mandiri juga berencana tetap membuka 25 cabang di regional Sumatra II dari 16 Juli 2015 hingga 25 Juli 2015.

Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan Bank Mandiri bagi para nasabahnya. Tidak ketinggalan, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program Ramadhan antara lain seperti program Kartu Kredit Mudik Gratis, dengan syarat telah melakukan transaksi kartu kredit minimal Rp1 jta dengan kota tujuan Bengkulu, Padang, Jambi dan Lampung.

Bank Mandiri juga berencana menggelar Mandiri Bazaar Ramadhan pada 7 Juli-9 Juli 2015 di pelataran parkir Gedung Menara Mandiri Palembang. Nantinya, bazaar ini akan dihadiri lebih kurang 400 tenant food, fashion dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper