Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UangTeman.com Aplikasi Pemberi Pinjaman Jangka Pendek via Online

UangTeman.com hadir di Indonesia dan diluncurkan sebagai aplikasi pemberi pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia yang cepat dan terpercaya. Di Indonesia terdapat kebutuhan dari masyarakat akan dana tunai talangan untuk menutupi keperluan yang mendesak termasuk membayar biaya tambahan anak sekolah ataupun kebutuhan kesehatan seperti biaya dokter dan obat-obatan.
UangTeman.com Aplikasi Pemberi Pinjaman Jangka Pendek via Online./JIBI
UangTeman.com Aplikasi Pemberi Pinjaman Jangka Pendek via Online./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- UangTeman.com hadir di Indonesia dan diluncurkan sebagai aplikasi pemberi pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia yang cepat dan terpercaya.

Di Indonesia terdapat kebutuhan dari masyarakat akan dana tunai talangan untuk menutupi keperluan yang mendesak termasuk membayar biaya tambahan anak sekolah ataupun kebutuhan kesehatan seperti biaya dokter dan obat-obatan.

CEO UangTeman.com Aidil Zulkifli menemukan fakta bahwa kebutuhan masyarakat akan dana tunai dengan jumlah kecil masih belum dapat dipenuhi oleh lembaga pinjaman yang ada, karena kebanyakan lembaga pinjaman hanya memberikan pinjaman dalam jumlah besar dan jangka waktu cukup lama.

Menurut KPMG Microfinance Study 2014, paparnya, segmen pasar pinjaman mikro di Indonesia masih sangat besar. Laporan tersebut menjelaskan bahwa ada 105 juta masyarakat Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro.

"Segmen pinjman pasar yang potensinya besar tersebut ternyata belum digarap oleh perbankan dan lembaga keuangan lainnya. Menurut data Bank Indonesia (2014), porsi pinjaman mikro baru mencapai 4% dari total pinjaman," tambahnya dalam siaran pers, Minggu (12/7).

“Ini adalah salah satu alasan bagi kami untuk memberikan solusi melalui UangTeman. Bersama UangTeman, masyarakat tidak perlu lagi bimbang untuk menutupi kebutuhan keuangan yang mendadak dan/atau mendesak. Masyarakat dapat mengajukan aplikasi pinjaman dana talangan tanpa agunan sebesar maksimal Rp 2 juta melalui website UangTeman.com dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari,” tambah Aidil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper