Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Tawarkan Aneka Cara Klaim

Perjalanan jauh yang ditempuh saat arus mudik dan balik sangat mungkin menimbulkan risiko terhadap mobil seperti baret, penyok, kaca lampu pecah, dan lainnya. Kondisi tersebut tak jarang membuat panik dan emosi.

Bisnis.com, JAKARTA-- Perjalanan jauh yang ditempuh saat arus mudik dan balik sangat mungkin menimbulkan risiko terhadap mobil seperti baret, penyok, kaca lampu pecah, dan lainnya. Kondisi tersebut tak jarang membuat panik dan emosi.

Namun, Anda tak perlu khawatir jika telah mengasuransikan mobil. Tetap tenang dan biarkan perusahaan asuransi memperbaiki mobil Anda.

Communication & Event PT Asuransi Astra Buana L. Iwan Pranoto mengatakan ajukan klaim ke perusahaan asuransi dan ikuti semua prosedur standar yang berlaku.  “Jangan berpikir klaim asuransi itu susah dan berbelit-belit,” katanya melalui siaran pers Kamis (23/7/2015).

Bagi pelanggan asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra yaitu Garda Oto, kesan tersebut akan hilang dengan berbagai kemudahan pelaporan klaim yang ditawarkan.

Ada Garda Mobile Otocare sangat mempermudah pelaporan klaim melalui mobile application di Android dan iOS. Cukup tekan fitur Garda Oto Claim untuk mengajukan klaim. Berikutnya petugas Garda Oto akan menghubungi dalam tempo 1x24 jam untuk menindaklanjuti klaim Anda seperti penjadualan waktu dan tempat survei mobil.   

Garda Akses CALL 1 500 112 dapat dihubungi selama 24 jam. Petugas Garda Akses akan membantu dan memastikan klaim diproses.

Bagi Anda yang kebetulan sedang jalan-jalan di mal bisa sekalian mengajukan klaim ke Garda Center yang saat ini hadir di 14 mal di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat mengajukan klaim ke kantor cabang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper