Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apresiasi Nasabah, BCA Beri Hadiah Mobil Mewah

PT Bank Central Asia Tbk. kembali menggelar Gebyar Tahapan BCA dengan hadiah utama mobil mewah
Apresiasi nasabah, BCA beri hadiah mobil mewah/Bisnis
Apresiasi nasabah, BCA beri hadiah mobil mewah/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Central Asia Tbk. kembali menggelar Gebyar Tahapan BCA dengan hadiah utama mobil mewah.

Senior Manager Produk Dana BCA Evans Charles mengatakan semakin besar transaksi nasabah, maka memperbesar peluang mendapatkan hadiah tersebut.

"Gebyar Tahapan BCA (GTB) merupakan salah satu upaya BCA untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA," ujat Evans dalam siaran persnya yang dikutip Bisnis.com, Senin (3/8/2015).

Dalam GTB bertema Rayakan Setiap Momen tersebut, BCA memberikan hadiah berupa 500 unit motor Honda, 10 unit Mercedes-Benz C-Class dan Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S-Class.

Adapun, program ini berlangsung dari Juni hingga Oktober 2015. Penarikan hadiah akan dilakukan setiap bulan.

Evans menjelaskan nasabah akan mendapatkan tambahan kupon setiap kali melakukan transaksi penambahan saldo, membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM), atau membeli pulsa, tiket dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, KlikPay dan ATM). Kupon juga akan bertambah jika berbelanja menggunakan Debit BCA.

Untuk memberikan pengalaman memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz S-Class, BCA menyelenggarakan Augmented Reality Mercedes-Benz di 8 Kantor Cabang Utama dan 5 mall di 5 kota besar Indonesia, tambah Evans.

Augmented Reality (AR) tersebut digelar di 8 KCU telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015. Melalui layanan ini, para nasabah diajak untuk berfoto, sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz melalui simulasi AR tersebut.

Nasabah juga berkesempatan memenangi kompetisi berfoto ekspresi dengan hadiah mingguan yakni satu buah Xiaomi Redmi 2 dan hadiah utama yakni 3 buah smart phone Samsung Galaxy S6 untuk tiga pemenang.

Nasabah yang belum berkesempatan namun ingin merasakan sensasi mengendarai Mercedes-Benz dapat mengunjungi mal di 5 kota pada periode akhir Juli hingga awal September. Selain itu nasabah juga akan mendapat sosialisasi mengenai cara mendapatkan kupon GTB serta informasi produk-produk BCA tentunya, lanjut Evans.

Adapun, lima pusat perbelanjaan tempat penyelenggaraan AR GTB yakni Palembang Icon dan Yogya City Mall pada 31 Juli-2 Agustus 2015, Balikpapan Super Block (BSB) E Walk pada 7-9 Agustus 2015, Mall SKA Pekanbaru pada 21-23 Agustus 2015, dan diakhiri di Mall Ratu Indah Makassar pada 4-6 September 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper