Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMBIAYAAN MOBIL, Mandiri Tunas Finance Pertahankan Target

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan dalam 6 bulan ke depan stabil di kisaran Rp1,4 triliun - Rp1,6 triliun setiap bulan untuk tetap mencapai target akhir tahun ini sebesar Rp20 triliun.
Mandiri Tunas Finance. Kombinasi pemasaran. /mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance. Kombinasi pemasaran. /mtf.co.id

Bisnis.com, Jakarta - PT Mandiri Tunas Finance (MTF)  menargetkan pembiayaan dalam 6 bulan ke depan stabil di kisaran Rp1,4 triliun - Rp1,6 triliun setiap bulan untuk tetap mencapai target akhir tahun ini sebesar Rp20 triliun.

Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF mengatakan target tersebut diharapkan terpenuhi dengan adanya  dua pameran otomotif akbar di semester kedua tahun ini, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), serta program unggulan MTF yakni '1 to 7 Wonders'.

"Setiap bulan pembiayaan kita mencapai Rp1,3 triliun. Puncak rekor pembiayaan kita di Juni 2015 yang mencapai Rp1,527 triliun. Ini yang kita jaga hingga Desember 2015," katanya, Rabu (13/8/2015).

Harjanto megatakan pihaknya akan mengalokasikan 600 unit untuk event GIIAS dan 300 unit untuk IIMS dengan nominal transaksi pembiayaan mencapai Rp200 miliar.

Sementara untuk program teranyarnya 1 to 7 Wonders, Harjanto mengatakan, hingga akhir periode program di Desember 2015 nanti, sumbangannya juga ditargetkan pada kisaran Rp200 miliar per bulan. Artinya, setelah ajang GIIAS dan IIMS, masih ada program menarik yang mendorong produktivitas dealer dan pertumbuhan customer.

"Karena kita sejak Juli 2015 sudah terapkan strategi kombinasi dalam pemasaran yakni 'B to B' dengan dealer, dan 'B to C' dengan nasabah secara langsung. Terutama dalam memperkenalkan program '1 to 7 Wonders' sendiri," paparnya.

MTF melalui program 1 to 7 Wonders hadir sebagai solusi bagi konsumen dalam kredit otomotif. Hal ini terkait produk MTF yang lengkap seperti tenor sampai dengan 7 tahun, bunga 0% spesial tenor, bunga KPM khusus nasabah Mandiri, ditambah program undian berhadiah yang berlangsung dari 15 Agustus sampai dengan 31 Desember 2015. 

Adapun program undian berhadiah ini berlaku untuk kredit mobil baru semua merek (passanger & commercial car) dan motor besar (Harley Davidson, BMW Motorrad and Zero).

Pada periode ini, para pemenang undian berkesempatan mengunjungi salah satu negara dari 7 keajaiban dunia yang sudah tersohor keindahannya, antara lain : Kamboja, India, China, Perancis, Italia, Inggris, dan USA.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper