Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Central Asia Financial Luncurkan Jaga Jiwa Plus

PT Central Asia Financial melalui brand asuransi JAGADIRI meluncurkan produk proteksi jiwa berjangka Jaga Jiwa Plus.
ilustrasi asuransi/thiksurance.com
ilustrasi asuransi/thiksurance.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Central Asia Financial melalui brand asuransi JAGADIRI meluncurkan produk proteksi jiwa berjangka Jaga Jiwa Plus.

President Director PT Central Asia Financial Reginald J. Hamdani mengatakan produk tersebut melengkapi dua produk yang diluncurkan pada semester I/2015.

Menurutnya, Jaga Jiwa Plus tersebut sebagaimana produk sebelumnya masih akan menekankan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

“Melalui perlindungan instan, kepastian penerimaan klaim dan biaya premi terjangkau, JAGADIRI ingin menunjukkan identitasnya sebagai asuransi yang mudah dipahami dan menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya di sela-sela seremoni pengenalan produk, Rabu (19/8/2015).

Melalui produk-produk inovatif tersebut, Reginald mengatakan pihaknya berusaha untuk mewujudkan asuransi yang lebih dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, ungkapnya, langkah tersebut diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan.

“Asuransi masih dipandang sebagai sesuatu yang rumit. Di JAGADIRI, kami membuatnya menjadi mudah dan terjangkau bagi masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, PT Central Asia Financial memeroleh izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan untuk JAGADIRI sejak 13 Maret 2013.

Salah satu perusahaan di bawah Salim Group ini baru meluncurkan produk perdananya, yakni Jaga Sehat Plus, pada akhir Januari 2015. Produk asuransi  kesehatan itu memberikan manfaat harian rawat inap dan manfaat terkait lifestyle.

Sementara itu, pada April 2015 produk kedua, Jaga Aman Instan, diluncurkan dengan memberikan manfaat asuransi kecelakaan jangka pendek mulai dari 3 jam hingga 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper